Rapat pleno ppk kecamatan banjar agung

Foto Bersama Komisioner KPU, PPK, PANWASCAM, PPS, PPL , dan Perwakilan Paslon no 4.(Dok,Desa.id - Foto Suritikentus).

TRI MUKTI JAYA – Jum’at 09-03-2018 telah dilaksanakanya rapat pleno terbuka Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran (DPHP) tingkat Kecamatan Banjar Agung. Rapat pleno dilaksanakan di Balai kampung Banjar Agung, dimulai pada pukul 14.00 wib.

Rapat pleno PPK Kecamatan Banjar Agung dari depan (Dok,Desa.id – Foto Surotokentus)

Acara ini diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan pembacaan do’a.Hadir dalam rapat tersebut komisioner KPU, PPK, PANWASCAM, PPS, PPL , dan se-kecamatan Banjar Agung, dan perwakilan dari Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur nomor urut 4.

Rapat Pleno PPK Kecamatan Banjar Agung dari belakang (Dok,Desa.id – Foto Surotokentus).

Kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua PPK Pilgub Al-Mukmin. Beliau menyampaikan apresiasi dan bangga atas kinerja PPS dan PPDP yang penuh semangat melaksanakan coklit, walaupun ada beberapa kendala di lapangan namun bisa diselesaikan berkat kerjasama dan koordinasi yang baik dengan Panwas dan PPL.

Komisioner KPU Ibu Reza Tri Maryati sedang memberikan sambutan.(Dok,Desa.id – Foto Surotokentus).

Selanjutnya dilakukan penandatangan berita acara pleno DPHP tingkat Kecamatan Banjar Agung oleh anggota PPK dan anggota PPS, kemudian dilakukan serah terima berkas berita acara hasil pleno dari PPK kepada Panwascam dan tim pengusung pasangan calon.

Ketua Panwascam Setya Budi Pramono,S.Sos sedang melakukan interupsi.(Dok,Desa .id – Foto Surotokentus).

Dengan hasil pleno tingkat kecamatan ini mudah-mudahan menjadi data yang aktual sebagai dasar penyusunan DPS dan DPT dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Lampung.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan