Rapat pleno panitia pemilihan suara gubernur dan wakil gubernur lampung

Penyerahan Berita Acara Rapat Pleno,dari Ketua PPS kepada PPL Kampung Tri Mukti Jaya (Dok,Desa.id-Foto Surotokentus)

TRI MUKTI JAYA – Rabu 07 Maret 2018 .Panitia Pemungutan Suara (PPS) Kampung Tri Mukti Jaya Kecamatan Banjar Agung Kabupaten Tulang Bawang, melaksanakan Rapat Pleno Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran (DPHP) Tingkat Kampung dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung Tahun 2018.

Rapat Pleno Pemilihan Guberur dan Wakil Gubernur Lampung oleh PPS Kampung Tri Mukti Jaya-(Dok,Desa.id-Foto Surotokentus).

Berdasarkan Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran (DPHP) yang tertuang dalam Berita Acara dari 2 PPDP Kampung Tri Mukti Jaya, Jumlah Pemilih Baru sebanyak 205, Pemilih Tidak Memenuhi Syarat (TMS) sebanyak 128, Perbaikan Data Pemilih sebanyak 8, yang tersebar di 2 TPS sesuai dengan rincian pada formulir Model A.B.1-KWK dan Jumlah Rekapitulasi Daftar Pemilih Potensial (DPP) NON KTP-elektronik di Kampung Tri Mukti Jaya dengan jumlah pemilih sebanyak 42 yang tertuang pada formulir model A.C.1-KWK sebagai lampiran.

Rapat Pleno dipimpin oleh Ketua PPS Kampung Tri Mukti Jaya Bpk SUROTO dalam rangka Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung.(Dok,Desa.id-Foto Surotokentus)

Pelaksanaan Rapat Pleno, yang dihadiri oleh PPK, PPS, Kesekretariatan PPS, PPL, PPDP dari 2 TPS se Kampung Tri Mukti Jaya dan didampingi oleh Bapak Iwan Suwarno Kepala Kampung Tri Mukti Jaya, yang bertempat di Kantor Kampung Tri Mukti Jaya, Kecamatan Banjar Agung, dimulai pada pukul 8.30 wib dan berakhir pada pukul 10.00 wib. Bapak Suroto sebagai Ketua PPS memandu langsung Rapat Pleno hasil pencoklitan yang dilakukan oleh PPDP selama 1 bulan.

Diakhir acara Bapak Asep selaku PPL Kampung Tri Mukti Jaya menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada PPS dan PPDP Kampung Tri Mukti Jaya, atas kerjasama yang terjalin sampai dengan hari ini.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan