Juara lomba ogoh-ogoh tahun 2018

Juara-juara lomba ogoh-ogoh.(Dok,Desa id - Foto Surotokentus).

TRI MUKTI JAYA – Selasa 13 Maret 2018 Festival ogoh-ogoh yang dilaksanakan pada hari minggu 11 – 03 – 2018 kemaren di lapangan Kampung Banjar Dewa Kecamatan Banjar Agung Kabupaten Tulang Bawang, dengan tema “melalui ogoh-ogoh kita tingkatkan nilai-nilai seni budaya dan semangat gotong royong dalam keberagaman masyarakat di Kabupaten Tulang Bawang”.

Juara 1 Kampung Banjar Dewa, juara 2 Desa Mekar Dewata dan juara 3 desa Wy telok Tubaba (Dok,Desa.id – Foto Surotokentus).

Fetival ogoh-ogoh ini dalam rangka menyambut hari raya nyepi. Hadir dalam festival Bupati dan Wakil Bupati Tulang Bawang, Ketua DPRD, Camat, Kapolres Tulang Bawang, Kapolsek Banjar Agung, Dandim 0426, Ketua parisada Provinsi Lampung. Tokoh Masyarakat dan tokoh agama hindu.

Juara tingkat anak-anak, juara 1 ,2 dan 3 (Dok,Desa.id – Foto Surotokentus).

Dari 12 peserta festival ogoh-ogoh yang diikuti dari masing-masing Kampung yang ada di Kabupaten Tulang Bawang, 3 antaranya Khusus untuk anak-anak dan 9 untuk dewasa.juara 1 dari tingkat anak-anak dengan nilai 252 Desa Kerti rahayu.

Ketua Adat Kampung Banjar Dewa, saat memberikan piala. (Dok,Desa.id – Foto Surotokentus).

Untuk katagori dewasa juara ke 1 dengan no undian 06 Kampung Banjar Dewa dengan nilai 249, juara ke 2 dengan no undian 04 Desa Mekar Dewata dengan nilai 237, juara ke 3 dengan no undian 01 Desa Way Telo Tubaba dengan nilai 234, juara harapan 1 dengan no undian 03 Desa Bali Indah dengan nilai 233, Juara Harapan 2 dengan no undian 05 Desa Kerti Rahayu dengan nilai 231 dan juara harapan 3 dengan no undian 09 Desa Cakat Raya dengan nilai 226.

Foto bersama Juara 1 Lomba ogoh-ogoh Kampung Banjar Dewa. (Dok,Desa.id – Foto Surotokentus).

Harapan panitia penyelenggara festival ogoh-ogoh untuk kedepanya lebih diperbanyak untuk anak-anak, ternasuk dari pemain gamelanya di bawakan oleh anak-anak, agar generasi berikutnya tetep lestari.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan