Pleno rekapitulasi DPS hasil perbaikan

Serah Terima Rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) dari PPS kepada PPL(Dok,Desa.id – Foto Surotokentus).

TRI MUKTI JAYA –Selasa 10 April 2018 Pada hari minggu 08-04-2018, Panitia Pemungutan Suara (PPS) Kampung Tri Mukti Jaya mengadakan Rapat Pleno Rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) tingkat Kampung Tri Mukti Jaya untuk pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Lampung Tahun 2018. Acara ini dilaksanakan di Balai Kampung Tri Mukti Jaya, dimulai sekitar pukul 14.00 WIB.

Suasana Rapat Pleno Rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) (Dok,Desa.id – Foto Surotokentus).

Rapat Pleno dihadiri oleh Ketua PPS Kampung Tri Mukti Jaya dan anggota, Petugas Pemilu Lapangan (PPL) Kampung Tri Mukti Jaya (Asep Kurniawan), Sekretariat PPS Kampung Tri Mukti Jaya, petugas pemutakhiran data pemilih (PPDP) dan Babinkamtibmas Kampung Tri Mukti Jaya.

Babinkamtibmas (Sunardi)Sedang memberikan sambutan(Dok,Desa.id – Foto Surotokentus).

Acara ini dibuka oleh Ketua PPS Kampung Tri Mukti Jaya Suroto. Beliau mengucapkan terimakasih kepada teman-teman PPS, PPDP, dan Petugas Pemilu Lapangan yang telah bekerja sama dalam mensukseskan tahapan demi tahapan sampai dengan tahapan pleno pada hari ini .

Acara dibuka oleh Ketua PPS (Suroto)(Dok,Desa.id – Foto Surotokentus).

Rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan di Kampung Tri Mukti Jaya dengan jumlah Pemilih Baru sebanyak 0 , Pemilih Tidak Memenuhi Syarat sebanyak 30 , Perbaikan Data Pemilih sebanyak 4 , tersebar di 2 TPS, serta Pemilih Laki – Laki sebanyak 436 , Pemilih Perempuan sebanyak 428 ,dan Total Pemilih sebanyak 864 yang telah sesuai dengan rincian pada formulir model A.2.1-KWK sebagaimana terlampir.

Sambutan PPL (Asep Kurniawan selaku PPL)(Dok,Desa.id – Foto Surotokentus).

Rapat Pleno Rekapitulasi pada hari ini telah selesai dilaksanakan, mudah-mudahan hasil dari rapat pleno pada hari ini menjadi dasar yang valid dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Lampung pada 27 juni 2018 yang akan datang.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan