Pemeriksaan Inspektorat

Kampung Tri Mukti Jaya dalam pemeriksaan(Dok,Desa.id – Foto Surotokentus).

TRI MUKTI JAYA- Selasa, 24 April 2018 .Pada dasarnya setiap tahun yang namanya Kampung maupun Desa atau nama lain yang berkaitan dengan Desa selalu dapat bantuan anggaran dari pemerintah Pusat, Provinsi maupun Kabupaten.

Berkaitan dengan hal tersebut pada hari Selasa, 17 April 2018 telah dilaksanakannya pemeriksaan dari Inspektorat Kabupaten untuk penggunaan anggaran tahun 2017 dari mulai bantuan anggaran Pusat, Provinsi dan Kabupaten.

Team Inspektorat lagi memeriksa Dokumen Pertanggungjawaban (Dok,Desa.id – Foto Surotokentus).

Semua Kampung yang ada di Kecamatan Banjar Agung Kabupaten Tulang Bawang ikut hadir mulai dari Kepala Kampung, Bendahara Kampung, Sekretaris Kampung, Kaur /Kasi serta Operator Komputer.

Pemeriksaan di bagi 2 tahap, tahap pertama Kampung Tri Mukti Jaya, Kampung Warga Indah Jaya, Kampung Tri Mulya Jaya, Kampung Banjar Dewa dan Kampung Warga Makmur Jaya.

Team Inspektorat lagi memeriksa Dokumen Pertanggungjawaban Kampung (Dok,Desa.id – Foto Surotokentus).

Sedangkan tahap kedua menyusul Kampung Tri Tunggal Jaya, Kampung Dwi Warga Tunggal Jaya, Kampung Tunggal Warga, Kampung Banjar Agung, Kampung Moris Jaya dan kampung Tridarma Wirajaya.

Dan setelah pemeriksaan adminitrasi dari team inspektorat kan melakukan pemeriksaan fisik yang dilaksanakanya setelah pemeriksaan adminitasi selesai dari 11 kampung yang ada di Kecamatan Banjar Agung.

Menunggu giliran(Dok,Desa.id – Foto Surotokentus).

Harapan dari Team inspektorat dari tahun ke tahun semua kampung semakin bertanggung jawab kepada anggaran yang di percayakan pemerintah untuk dikelola di dilaksanakan sesuai dengan peraturan dan perundang undangan.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan